Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Monday 14 May 2007

Back to Campus III

Minggu, 13 Mei 2007
karena tidak bisa tidur, akhirnya saya ngobrol dengan beberapa peserta yang mulai sudah mengenal walaupun mereka tidak tahu nama saya (hehe belum memperkenalkan diri dari pertama kemunculan). setelah shalat subuh, saya berusaha untuk tidur tapi teuteup kaga berhasil, jadi we akhirna nulungan si otong di dapur masak- ternyata si sotong bisa masak oge.
jam 7 pagi. i fell asleep.finally. tapi cuma sebentar, jam 8 udah digangguin lagi ma anak2...argggggggghh, karek ge peureum geus di gangguan deui...baelah, ngarana oge babaturan. acara hari ini dimulai dengan makan lalu, out bond deh...
out bond nya biasa2 aja (mungkin karena saya sudah tahu banyak permaiannya kali ya-belagu mentang2 sering ikut outbond, baru juga tiga kali, hehehe) tapi teman2 yang lain terlihat sangat menikmati, ketawa-ketawa, meledek para peserta dan banyak lagi. acara terus berlangsung, banyak permainan yang jadi lebih menarik karena adanya noise dari para panitia. games kali ini ditutup dengan tarik tambang. pada permainan pertama, 4 tim langsung terjun, 2 tim panitia+alumni melawan 2 tim peserta, akhirnya 2 tim peserta yang memenangi (maklum kita kalah jumlah...hehehehe-dasar tidak mau aja mengakui kekalahan), permainan kedua, langsung panitia versus peserta, nah game kali ini dimenangi oleh panitia tapi salah seorang panitia mengalami keseleo...ada-ada aja...
setelah permaianan selesai, semuanya istirahat karena cape. di saat istirahat saya dan beberapa orang teman merencanakan "penyiksaan" untuk arfah (angk.04), sang ketua pelaksana, kebetulan dia berulang tahun. tiba-tiba seorang teman langsung memegangi tangan, badan dan kaki arfah, lalu kami bawa kedekat pohon, kemudian saya mengambil tambang yang tadi dipake untuk game, akhirnya dengan sedikit perjuangan-karena arfah berusaha melawan- kami berhasil mengikat arfah dekat pohon.hehehe.jahatnya. setelah diikat tentu saja ada acara lain, yaitu digelitikin lalu disiram dengan air... walaupun kelihatan sadis (karena arfah terlihat seperti tawanan perang), tetap saja semuanya ketawa, ceria dan saat seperti itu, si arfah masih sempat becanda dan "ngeledekin" pacarnya yang juga ikut2an dalam perencanan dan penyiksaan.hehe.
setelah itu, semuanya kembali ke villa untuk makan siang dan siap2 pulang ke bandung. setelah selesai, semuanya pulang kecuali saya dan beberapa orang teman, karena kami harus melakukan 'operasi semut' terlebih agar semuanya kembali bersih dan rapih. ketika yang bersih-bersih, saya sempat tertidur di sebuah sofa beberapa saat sebelum dibangunkan si otong karena kita akan pulang. sore itu langit kelihatan tidak bersahabat. benar saja, belum sampai di Lembang hujan turun dan membuat kami terpaksa berhenti. sambil makan cemilan di depan sebuah swalayan kami menunggu hujan yang tak kunjung reda. karena saking lamanya, semuanya melamun tak bersuara, lalu datanglah tukang baso tahu. setelah ngabaso, kami langsung pulang walapun masih sedikit gerimis, tapi alhamdulillah dalam perjalanan hujan reda. saya dan teman-teman tiba di kampus jam 6 sore. para peserta sudah dibubarkan setengah jam yang lalu. kemudian panitia mengadakan sedikit evaluasi plus ucapan terima kasih. setelah itu saya dan otong pamit unuk pulang duluan karena si sotong harus bekerja malam itu. saya mengantarkan si otong lagi ke warnetnya karena dia males pake motornya sendiri-orang yang aneh.
sekitar jam 7.15 saya sampai di rumah, bertemu lagi dengan orang-orang yang saya cintai setelah 2 hari menghilang. lalu saya langsung saja menuju kamar, tadinya cuma mau ganti baju, eh ternyata setelah melihat kasur yang nganggur plus selimut tiba-tiba ada perintah dari otak malas saya untuk merebahkan badan. zzz...zzz...zzz...zzz...zzzz
saya mendengar langkah kaki menaiki tangga, lalu saya terbagun, saya lihat jam, Oh God udah jam 7! saya telat tapi tetap santai karena saya tahu, sang bos ke malaysia dan bakal absen minggu ini. hehehe...
*ps: nyampe kantor jam 9
Share:

0 Comments:

Blog Archive

c'est moi

Member of

1minggu1cerita