Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Tuesday 26 October 2010

Aku (mau) Menulis (lagi)

wah..wah... klu melihat postingan erakhir, dah lebih dari 9 bulan ternyata blog ini diabaikan. kalau pada wanita, jangka waktu segitu dah bisa dapat anak satu nih... hihihi.
well, apa sih yang baru dari saya sekarang??? oya, ga boleh protes, blog ini memang buat narsis-narsisan saya.. hehehe.
sekarang, setelah hampir setahun menikah (genap setahun 29 nov nanti), alhamdulillah, istri saya dah hamil. sudah tiga bulan. horrreyyyy. kata dokter Irna yang baik, bebe nya dah tujuh senti sekarang. senangnya. memang sih, istri jadi lebih manja, seikit-sedikit alasannya, bebe yang pengen... tapi karena sayang istri, saya sih ga keberatan.
sekarang saya juga lagi sekolah di UPI. ngambil pendidikan bahasa inggris. orang-orang pada heran, kenapa saya ngambil jurusan itu, padahal saya bukan guru atau pun dosen. memang sih, sebagian besar teman-teman kuliah saya sekarang adalah dosen dan guru. alasan saya ngambil kuliah di UPI karena pas daftar bareng sama teman-teman kantor yang lain. hihihihi.. silly memang tp, itulah alasannya. walaupun agak aneh, sekarang saya ingin menikmati kuliah di UPI. pengen tahu ilmunya jadi pengajar. kan saya juga beerja di dunia pendidikan. saya tahu kalau dah lulus juga bisa ngelamar jadi dosen. dimanaaaa gitu. hehehe
wah, sebagai permulaan, segitu dulu. lots of things to tell. later on.
Share:

4 Comments:

Arsandi's Blog said...

hayu kita menulis...jiahhh...hehehehehehehe

dewi said...

ihhh, dibilang manjaaaaa ...

zuhe said...

@ adhi: ayo di, kita (main bola) menulis lagi...
@ ayang: emang manja.. yeeee

Arsandi's Blog said...

bola yan mana he..hahaahaa... blog gua mah baru dikiitt...ga ngerti mau diisi apaan.. isi aer aja kali yee.. apa isi strobery

c'est moi

Member of

1minggu1cerita