Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Monday 20 August 2007

Catatan Harian

Bandung, 20 Agustus 2007
Hari ini kembali bekerja, setelah sebulan (might say) punya banyak waktu luang. luang sekali. sekitar sebulan yang lalu saya ditugaskan ke daerah, ke Gorontalo tepatnya. jauh ya. disana cukup menyenangkan cuma menu makanannya saja yang tidak sesuai (ya iyalah kalau tiap hari dapat kotak bertelur), dua minggu lebih disana, hampir bisa dikatakan tak ada hari sibuk, tak ada hari dimarahin, dan tak ada hari diburu-buru kerjaan. serba nyantai. bisa tidur siang di hari kerja. bisa keluyuran di hari kerja. pokoknya benar2 menikmati hidup. tapi kerjaan tetap beres. tapi ada yang bikin ga enak selain makanan, bikin kangen ama orang yg dicintai-ama yayang apalagi. :x
sepulangnya dari GTO, saya disambut oleh kemeriahan hari kemerdekaan. banyak lomba, banyak acara, dan banyak kegiatan. suasana di kantor meriah sekali. banyak sorak sorai. hari pertama itu saya ikut bermain voli. membela tim program. sebenarnya saya ingin liat mba' dewi olah raga, eh ga tau nya malah satu tim. tiap ada kesempatan, saya godain deh. hehehe. kangen gitu lho. beberapa hari selanjutnya, masih tetap sama, lomba, lomba dan lomba. selama hampir dua minggu juga tidak ada kerjaan, hanya menyelesaikan laporan itu pun sudah 90% beres. jadilah dua minggu tambahan tanpa banyak bekerja. plus dapat hadiah pula. menang lomba.
nah, hari ini, kembali ke rutinitas awal. power point, presentasi dan CHATTING.
Share:

1 Comments:

dewi said...

"...bikin kangen ama orang yg dicintai-ama yayang apalagi. :x .."
punya yayang zu? sapa? kok g bilang-bilang?
sedih ...

c'est moi

Member of

1minggu1cerita