Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Wednesday 3 November 2010

Maaf

Suatu sore ketika saya duduk di belakang meja kantor, sedang mencari sesuatu di dunia maya, bergetarlah hape saya, pertanda ada sms masuk. Ketika saya lihat, tidak ada nama pengirim, hanya nomor saja. Hmm.. saya tidak mengenalnya. Lalu saya baca;
0812143xxxx : Aslkm maaf mengganggu saya surah*** dari bandung, kalau tidak keberatan saya mau menghubungi bapak jam berapa saya bisa nelepon. Trimaksih

[fikir saya, ah dari siapa pula ni sms. Sales bank kali ya. tapi saya balas saja.]

saya : Waalaikum salam. Maaf, bapak surah*** mana ya? Ada apa ya?
0812143xxxx : Maaf kebetulan saya diberi tugas p4tk ipa monev ke kab binjai bersama bapak (dikirim dua kali)

saya : [panik... monev??? kok saya ga tahu... duh disuruh monev??? pengen sih, tapi kan harus kuliah. duuh... gimana dong. lalu saya mencari info apakah saya memang pergi monev ke luar kota. dan ternyata benar. bukan ke Binjai, tapi Banggai, Sulawesi Barat (?). Jauhnya].

saya : Oiya, pak. Maaf, sy jg baru tau. Sepertinya sy ga bisa berangkat dan kemungkinan akan diganti. Nanti saya forwardkan no. Telp kawan sy tsb k bapak.
0812143xxxx : Trimakasih. Maaf mengganggu

setelah dibaca berulang-ulang, lucu juga, banyak kata maaf nya. kayak Mpok Minah aja... hehehe...

Share:

0 Comments:

c'est moi

Member of

1minggu1cerita