Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Thursday 6 December 2007

Wet Season

Sekarang sudah bulan Desember... musim hujan telah tiba. hampir setiap hari selalu hujan, apalagi di Bandung. secara di Gunung gitu lho. Kata orang hujan itu adalah berkah, tapi kalau keseringan? terlalu tinggi intensitasnya? hmm... bisa hal buruk yang terjadi. Jakarta tak lepas dari banjir. biasanya daerah Bandung selatan juga sering disamperin oleh air bah. walaupun ga gede, ya paling setinggi lutut orang dewasa, tp tetap aja bikin repot. lalu lintas jadi macet. dsb.
Alhamdulillah, walaupun tinggal di perkampungan padat, daerah saya tidak kebanjiran, walaupun hujan sangat lebat. kasian juga kalau lihat orang-orang yang terpaksa mengungsi karena banjir. apalagi kalau ada rumahnya yang kerendam sampai setinggi atap.
buat saya, yang tiap harinya pake motor ke kantor, musim hujan jadi repot juga. Harus sering nunggu di kantor. ngebatalin kalau ada rencana. ya gitu deh.
tapi tetap saja, kita harus bersyukur, karena hujan adalah rahmat dari Allah. semoga Allah memberi hujan dalam porsi yang cukup buat semuanya. amiin.
Share:

2 Comments:

dewi said...

kadang-kadang harus batalin rencana ya? sedihnya ...

zuhe said...

kadang-kadang sih gitu ya mba'. sedih juga, kapan ya bisa beli mobil ;> atau emang harus rajin ikut undian kayaknya. hehehe...

c'est moi

Member of

1minggu1cerita