Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Saturday 1 December 2007

Wajah Baruuu...

Kemaren seharian saya mengutak-atik kembali template blog saya. hmm...ga ribet sih, cuma jadi seperti mengulang dari awal. tp tak apa. sekalian belajar HTML (lagi). ternyata template dua kolom dengan yang tiga kolom banyak juga perbedaannya. awalnya, beberapa pernak-pernik yang saya tempelkan membuat kolom-kolom templatenya berantakan. ternyata ukurannya kegedean. terpaksalah saya utak-atik terlebih dahulu. dan ahkhirnya, jadilah semuanya begitu.
Tampilannya sih sederhana, tapi saya suka. Trus, kalau pada tampilan sebelumnya, ada gambar wanitanya, hmm.... sekarang gambar itu hilang. (ya iyalah, kan ganti template :P). Sekarang saya pajang gambar kesukaan saya. gambar tangan. I loooooooooooooooooove this picture so much. saking sukanya, gambar ini dulu juga pernah tampil di blog ini lho... selain itu, gambar ini juga saya pasang di Friendster dan Multiply. To me, this is the special one. Apalagi ya? oya, ada lyric lagunya Queen juga, You're my Best Friend. Lagunya saya suka. apalagi lagu ini didedikasikan seseorangn buat saya. senang deh. jadi soundtrack seumur hidup nih kayaknya... hehehe. je t'aime beaucoup, ma belle.
Oke deh, selamat menikmati tampilan baru dari blog ini, walaupun isinya gitu-gitu aja..hehehe. gapap ya, yang penting belajar nulis..
Share:

2 Comments:

dewi said...

suka foto tangan ya .... aku juga ... btw, tangan sapa tu zu?

zuhe said...

ehm..sukaaa banget. itu tanganya MD ... i love MD

c'est moi

Member of

1minggu1cerita