Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Thursday 29 November 2007

Minang Jaya Photo Copy

hmm...hari ini adalah hari pertama Konferensi Internasional yang diadakan oleh institusi tempat saya bekerja. cukup sibuk hari ini sebagian besar orang berpakaian rapih. Saya juga tampil cukup rapih hari ini. Kemeja pink dan dasi merah (klu kata mba' dewi, saya terlihat seperti anak kecil yang habis mandi dan mau dibedakin ma ibunya, klu pake baju pink dan habis wudu' ;>
Pagi hari, ternyata ada beberapa persiapan yang belum kelar. ada beberapa majalah yang belum digandakan. Nah, kebetulan teman saya wandy meminta saya untuk membantunya mengantarkan ke tempat fotokopian. ternyata yang harus digandakan banyak sekali. ratusan! Karena kekurangan personil di tempat fotokopian, jadilah saya turun tangan membantu untuk menyusun serta menjepret hasil kopian. dah tampil oke, rapih, eh.........ternyata jadi tukang foto copy, tapi tak apa, sudah biasa. tampaknya darah minang saya keluar- karena ada satu daerah di Sumatera Barat, yang satu kampung semua perantaunya membuka usaha foto copy. Nama daerahnya Atar, terletak disebelah selatan kota Batusangkar, Tanah Datar. Umumnya usaha fotocopy Minang yang ada di Bandung, pemiliknya berasal dari Atar.
Jadilah pagi ini saya jadi asistennya Pak Lilik-penjaga fotocopy di kantor. Hmm...kalau saya butuh usaha sampingan, saya boleh ngelamar ya Pak lik...
Share:

0 Comments:

c'est moi

Member of

1minggu1cerita