Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Friday 9 November 2007

Sibuk

Minggu depan my beloved sister akan menikah. seisi rumah sedang sibuk buat nyiapin segala keperluan. sekitar dua minggu sebelum hari-H, sebagian besar kebutuhan sudah siap. mulai dari gedung tempat resepsi, catering, konsep acara sampai cetak undangan. ini adalah pernikahan pertama dalam keluarga saya, jadi wajarlah kalau kami cukup sibuk dan mengkhawatirkan banyak hal, maklum belum berpengalaman.
Yang paling 'resah' tentulah sang bunda. bagaimana kalau begini, bagaimana nanti begitu. semuanya dipikirkan. walaupun sangat sibuk, tapi semuanya sangat gembira. Saya pun begitu. betapa senangnya melihat keluarga gembira. akhir-akhir ini selain hiruk pikuk, suasana di rumah juga aga sedikit ramai. ada tambahan personil dari sumatra barat sana. belum lagi tamu-tamu dadakan. pertengahan minggu ini juga bakal datang lagi bala bantuan dari Riau. ya, ibu, abang dan kakakku akan berkunjung. senang ibu akan datang.
kapan ya orang rumah sibuk buat saya? :>
Share:

0 Comments:

c'est moi

Member of

1minggu1cerita