Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Monday 3 December 2007

catatan sore hari

fiuh, akhirnya...
hari ini adalah hari terkahir konferensi internasional yang diselenggarakan oleh kantor saya. akhirnya, selesai juga. dalam dua minggu ini semua orang sangat sibuk menyiapkan hajatan besar ini. termasuk saya. sudah dua kali sabtu-minggu saya selalu ke kantor untuk ikut mempersiapkannya. ya, walaupun cuma bantu-bantu dikit, ternyata capek juga ya... [ga boleh ngeluh ah, yang lain aja pasti lebih capek. saya kerjanyakan cuma dikit :D]
sore ini, semuanya akan kembali seperti semula, ya walaupun kegiatan sehari-hari ga nyantai juga, tapi mayanlah...
oya, mulai hari ini diruangan saya tinggal berdua. saya dan teh poppy. dulu ada mba' fajar a.k.a nanik yang menjadi tetua diruangan ini. tapi terhitung hari ini dia sudah pindah ke P4TK pertanian di Cianjur. ikut suaminya -suaminya kan di Jakarta ya. tapi mendinglah, dari pada di Bandung, lagian di Cianjur sana dia ga harus ngontrak rumah, kan ada rumah saudaranya. wish you all the best deh... sedih juga.baik sih orangnya. ditinggal teman seruangan aja sedih apalagi kalau ditinggal............ [ah tidak!!!, jangaaaaaaaaaaaan]
****everyone in the world, wish me ya.... tengqyu****

Share:

2 Comments:

dewi said...

aku doakan: semoga tidak ada yang ditinggalkan dan tidak ada yang meninggalkan ...

zuhe said...

amiiiiiiiiiin..

c'est moi

Member of

1minggu1cerita