Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Tuesday 27 May 2008

BBM: Akhirnya Naik Juga

Sejak BBM Naik beberapa hari lalu, saya belum lagi mengisi bensin motor saya. Kebetulan, sehari sebelum BBM naik, adek saya berbaik hati mengisinya. Nah, pagi ini, karena bensin motor saya sudah habis, jadi untuk pertama kalinya pasca kenaikan BBM, saya mengisi bensin. Biasanya saya mengisi cukup Rp. 10.000, atau 2,22 liter. BIasanya dengan bahan bakar segitu cukup untuk empat sampai lima hari. Nah, tadi pagi dengan uang Rp. 15.000 saya hanya mendapatkan 2,5 liter bahan bakar jenis premium. Hmm..ternyata naiknya banyak juga ya. 33%. Tampaknya Anggaran Belanja Rumah Tangga juga harus mengalami perubahan nih. Dengan kondisi begini memang banyak orang akan mengalami kesulitan.

Share:

0 Comments:

c'est moi

Member of

1minggu1cerita