Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Tuesday 9 October 2007

Pak Jalal

Biasanya, setiap ramadhan datang, tivi-tivi swasta berlomba-lomba menyiarkan acara untuk menemani waktu sahur. Tahun-tahun sebelumnya acara-acara yang paling banyak diminati moleh pemirsa adalah program-program yang menampilkan para pelawak. hampir di seluruh stasiun tivi ada wajah-wajah ngocol. Biasanya saya juga menonton acara serupa. Tahun ini, diawal ramadhan saya pun senang menyatron program menghibur tersebut. Vincent dan Desta (Tv7) adalah host kesukaan saya dan adek-adek.
Nah, beberapa waktu lalu, mba' dewi senang bercerita tentang tontonan kesukaannya, Sinekuis PPT di SCTV-awalnya saya juga sempat menonton cuma karena tidak begitu tertarik (sinetron sih), saya lebih suka memilih acara lain- saya jadi penasaran seperti apa sih sinetronnya. Nah, setelah menonton beberapa kali-walaupun tidak selalu dari awal dan sampai habis-ternyata sinetronnya lumayan juga. Kocak dan mendidik.
Dari sekian banyak karakter, Pak Jalal adalah tokoh favorite saya. Orang kaya yang nyeleneh. Baik tapi menyebalkan umat se-PPT. Tokoh yang diperankan oleh Jarwo Kwat (wakil presiden Republik Mimpi) sangat menggelitik. setiap kata-kata yang dia lontarkannya sangat "jujur". saking jujurnya membuat orang jadi gemas ingin memenggal lehernya- Udin dan Asrul khususnya. Walaupun suka melontarkan kata-kata pedas, sebenarnya pa Jalal orang kaya yang baik. Dia suka memberikan sebagian hartanya buat orang yang tidak mampu-Udindan Asrul yang paling sering kebagian- walaupun kadang-kadang karena dipanas-panasi orang lain.
Share:

0 Comments:

c'est moi

Member of

1minggu1cerita