Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Tuesday 2 October 2007

Me and My Sisters



















Saya sangat senang sekali ngegodain kedua adek perempuan saya. hampir setiap hari kami selalu becanda. banyak hal yang bisa jadi bahan tertawaan. Kemaren pagi sebelum berangkat ke kantor, saya bersama si bungsu "becanda seru",-disaksikan my mom tentunya.
Hari itu dia kuliah siang hari, nah saat itu dia baru saja bangun tidur. Pagi itu saya bertingkah seperti Mr.Bean-dengan kaos kaki di telinga, dan gelas plastik di mulut. hehehe...
Dengan reflek dia langsung mengambil gambar saya menggunakan kamera handphone. Pagi yang seru sebelum memulai hari kerja.

Nah, klu yang ini adalah kemesraan saya dengan adek saya yang kedua. Tak jarang saya mengganggu dia kalau sedang makan. Seperti saat itu. Dia menyuapi saya. Kalau tidak salah, malam itu saya belum makan dan baru saja pulang, melihat dia sedang makan, minta saja... hehehe.
Saya cukup bahagia dengan ketiga adik saya. Setelah kita tumbuh besar, hidup kami selalu rukun dan menyenangkan. Kondisi ini sangat membuat saya senang apabila dibandingkan dengan beberapa orang teman. Semoga kami selalu begitu hingga nanti. Aamiin.


Share:

0 Comments:

c'est moi

Member of

1minggu1cerita