Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Thursday 18 October 2007

Hmm..masih libur...

hi
kadang-kadang kita sedang tak ingin lama-lama liburan. itu yang sedang saya alami saat ini. bosen. ga tau musti ngapain. beres-beres, udah. tidur, kebanyakan. bingung deh. tadinya libur lebaran cuma beberapa hari saja, tapi entah dapat ilham darimana, turunlah surat keputusan bersama tiga menteri yang menambah jumlah hari "cuti bersama" hingga tanggal 19 oktober. ini membuat jatah cuti saya jadi habis. kan ga asyik. tahun ini saya belum mengambil cuti, tadinya pengen cuti akhir tahun sekalian mo pergi liburan kemanaaaaaa gitu. tapi ya sudahlah...
seharusnya, liburan seperti ini tidak bisa dianggap cuti bersama, karena tak semua orang ingin menghabiskan jatah cutinya. seperti saya misalnya. karena sedang tak ingin mudik, saya lebih senang masuk kantor seperti sedia kala. harusnya pemerintah punya solusi untuk hal-hal semacam ini. misalnya, pegawai yang jatah cutinya sudah habis sebelum lebaran, maka jatah cuti thun depan dikurangi atau pegawai yang belum mengambil cuti, tetapi hilang karena adanya cuti bersama mendapatkan kompensasi tertentu, berupa libur tambahan misalnya atau apalah. biar adil. kalau tidak, enak sekali pegawai yang sudah mengambil cuti, dapat cuti lagi...
Share:

0 Comments:

c'est moi

Member of

1minggu1cerita