Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Tuesday 1 May 2007

Naga Bonar jadi Dua

film yang satu ini benar-benar pol! gila keren abis! tampaknya setelah AADC, baru kali ini ada film Indonesia yang terasa beda. selain lucu, film ini juga mengandung unsur nasionalisme, unsur sportifitas yang kental dan hubungan bapak-anak yang begitu erat. wah gue banget lah ni film. hehe. satu hal yang menurut saya menarik adalah kata-kata yang khas seperti, "Apa kata dunia", atau "sudah kubilang jangan bertempur, bertempur juganya kau, mati kan kau, dimakan cacing kau sekarang" dan "Bengak kali kau", nah yang terakhir ini mungkin sangat spesial, karena sangat mengerti betul maksud kata ini, secara gue orang sumatra gitu lho...
karena begitu tertariknya, saya nyampe nontonnya dua kali dalam rentang waktu yang berdekatan...hehe...
Ah, ini Medan Bung!
Share:

2 Comments:

dewi said...

aku belum nonton ... sedihnya ...

zuhe said...

kasian deh...
nonton yuuu (be-2 tapinya), saya juga pengen nonton lagi, kayaknya masih bisa ketawa. kata saya sih lucu banget!

Blog Archive

c'est moi

Member of

1minggu1cerita