Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Monday 14 May 2007

Behind The Scene of Back to Campus Series

setelah kembali ke kampus setelah sekian lama dan bertemu dengan teman-teman lama, ada beberapa hal yang saya ketahui...
1. kampus IV secara fisik di beberapa bagian berubah
2. di kampus ada "olga saputra" versi sastra... kembali padanya
3. ada juga sayuti dan susi (OB) versi sastra. kalau diliat-liat emang mirip sih...
4. si otong ngeceng anak 2006 namanya inggit, eh pernah nyatain deh katanya, tapi... ditolak.
5. semuanya masih setia sama pasangan masing-masing bahkan beberapa dari mereka sudah ada rencana buat nikah, tak ada yang berubah, kecuali saya yang masih ngejomblo dari dulu sampe sekarang. kasian deh. hahahaha
6. si Fegy negur saya setelah sekian diam-diaman, sejujurnya, saya berbicara sama dia pun hanya basa-basi, tapi tak apalah toh tak baik diam-diaman terus tapi ternyata dia juga tidak disukai sama anak2 lain- salah dia sendiri sih kenapa jadi orang yang menyebalkan. dia pun ikut pembinaan ini mewakili jurusan (dia diangkat jadi dosen oleh jurusan) bukan karena ajakan anak2.
7. anaknya burli baru lahir.
8. Mr.K (musuh semua mahasiswa) merupakan calon kuat untuk jadi Dekan! Tidaaaaaaaaaaaak
9. Ani akhirnya dapet kerjaan di Panasia Indosyntex
10. Erik buka lapangan kerja buat dirinya sendiri; ngerjain tugas mahasiswa lain. kacau.
11. si andre ama Ozy sedang dalam dilema. dapat tawaran yang menggiurkan tapi mereka harus mengorbankan apa yang selama ini mereka "perjuangkan". may you find the answer, pals.
12. terakhir, saat out bond, saya merasa memiliki dua dunia yang cukup berbeda. ketika sedang asyik2 nya out bond lalu melihat teman-teman, ketika itu pula terbayang teman2 kantor saya dimana belakangan ini saya lebih sering menghabiskan waktu bersama. saat itu saya yakin kalau setelah suatu kehidupan akan ada kehidupan yang lain.
Friendship is Forever
Share:

0 Comments:

Blog Archive

c'est moi

Member of

1minggu1cerita