Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Wednesday 9 May 2007

download lagu

salah satu hobi saya yang paling menyenangkan adalah mendengarkan musik. mendengarkan musik tertentu bisa membuat suasana hati jadi gembira. untuk mendapatkan semua lagu yang kita inginkan tentu tidak mudah. bayangkan berapa uang yang harus kita keluarkan untuk membeli cd atau kaset dari penyanyi yang kita suka, tentu akan banyak sekali. saya dulu suka cara seperti itu, yaitu membeli cd atau kaset penyanyi atau grup band kesukaan saya setiap kali mereka mengeluarkan album, sampai saat ini koleksi kaset/cd saya lumayan banyak dan jika di total mungkin harganya akan menembus angka tujuh digit. nah sejak bekerja, saya sudah tidak pernah lagi membeli cd atau kaset terbaru tetapi saya tetap bisa menikmati lagu-lagu baru dari penyanyi atau grup band kesukaan saya. seorang teman memberi tahu saya cara yang mudah, praktis sekaligus ekonomis, yaitu dengan men-download nya dari internet. dulu saya juga punya pemikiran seperti itu, tapi saya tidak tahu dimana harus mencari situs-situs yang menyediakan fasilitas download lagu secara gratis. nah, akhirnya teman saya tersebut memberi tahu situs yang menyediakan fasilitas seperti itu dan-to my surprise- koleksi lagu2 situs tersebut sangat lengkap dan beragam. sejak saat itu, saya selalu bisa mendengarkan lagu-lagu kesukaan saya, bahkan tak jarang pula saya mendengarkan lagu-lagu aneh yang selama ini tidak saya ketahui. sejak menemukan situs tersebut sudah banyak lagu yang telah saya download, ratusan mungkin (berapa lapis?) -ratusan-. nah, bagi anda2 semuanya yang juga ingin download lagu (bagi yang belum tahu lho ya...), anda tinggal mengetikan di kolom pencarian:
inurl:/multiply.com/music "............."
ketik judul lagu atau nama penyanyi/grup band diantara tanda petik. contoh: inurl:/multiply.com/music "radiohead" atau inurl:/multiply.com/music "begadang"
ok, selamat mencoba dan ber-download ria untuk anda semuanya, semoga bermanfaat. dan untuk sang teman, "thanks kak, untuk semuanya, there are a lot of things i learn from you. may Allah bless you always, now and forever."
Share:

6 Comments:

dewi said...

kena penyakit "doyandownload" ya dek? turut prihatin ... apa obatnya ya, aku g sembuh-sembuh nih ...

zuhe said...

wah klu seniornya g sembuh-sembuh, juniornya tentunya lebih parah donk..hehe, btw, adik manis yang baik hati, hmm... boleh juga tuh.

dewi said...

kamu sendiri kan yg ngaku baik hati ... "saya sangat simple, easygoing, ramah dan humoris. mungkin agak sensitif tapi yang jelas baik hati..."

zuhe said...

hehe..tapi ga pernah ngaku manis, krn sy mah ga manis tp ganteng, alah...perasaan ada yg bilang kalimat yg hampir mirip, tapi sapa ya, ah, amnesia lagi ;D

dewi said...

manis di sini g ada hubungannya sm wajah, yang manis itu sifat dan perbuatan baik yg selalu bikin aku ingin bilang "how sweeeeeeet ..."

zuhe said...

berati kegeeran ya..hehe

Blog Archive

c'est moi

Member of

1minggu1cerita