Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Thursday 27 September 2007

Lembur euy...

Seperti yang saya tulis kemaren, kantor saya sedang disibukkan oleh proposal pembentukan Regional Centre di Indonesia, nah saat ini, saya sedang berada di kantor menemani mas yo, yang lagi 'asyik' ngeprint bahan buat dibawa oleh pa HS besok subuh untuk di presentasikan di depan Dirjen. Sebetulnya saya tak sengaja ikut 'begadang'. tadinya saya cuma mampir saja, eh.... ternyata...
Yang membuat pengerjaan lama adalah kendala pada printer. entah kenapa, setiap mau ngeprint, sang Epson R230 tidak mau mencetak, hanya mengeluarkan kertas saja. aneh...
Malam ini cukup dingin. beberapa kali saya harus keluar kantor untuk mengantarkan berkas yang harus dijilid. arggghhhh..dinginnya menusuk tulang!...
well, sekarang semuanya belum beres, bakal sampe jam berapa ya? hmmm...
Share:

0 Comments:

c'est moi

Member of

1minggu1cerita