Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Thursday 13 September 2007

Cari Muka dot Com

Beberapa waktu yang lalu saya diberi tahu oleh seorang teman bahwa ada situs baru dimana kita bisa menilai karakter seseorang hanya dengan melihat fotonya. Dalam situs tersebut ditampilkan foto seseorang, lalu kita memberi penilaian, apakah orang itu cakep, lucu, bandel, dll. Nah ketepatan kita dalam menilai ternyata juga dinilai. Setiap hasil penilaian kita akan dicocokkan dengan penilaian orang lain, kalau jawaban kita sama dengan jawaban mayoritas, maka kita akan mendapatkan skor yang tinggi.
Saya juga pernah memasang tiga buah foto :D dan hasilnya di foto pertama, sebagian besar orang bilang saya bandel, karena pakai jaket jeans kali ya (hehehe, alasan), foto yang kedua agak cukup lumayan, kata orang-orang saya lucu... nah foto ketiga, dah pake baju rapih, di tempat yang asyik pula, pose juga oke, eh orang bilang malah konyol. Tapi tak apalah, namanya penilaian orang.
Nah, klu berminat untuk nilai-nilai orang dari fotonya atau malah mo mejeng juga, tinggal klik carimuka.com
Share:

2 Comments:

dewi said...

iseng banget

zuhe said...

hehehe..ikut nampang

c'est moi

Member of

1minggu1cerita