Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Tuesday 29 January 2008

afternoon tea

selamat sore!
hari ini hujannya tidak berhenti-henti semenjak pagi. tidak deras sih, tapi rapat sekali. bikin basah. sore ini hujannya masih turun. ya masih gerimis-gerimis sedikititlah. keadaan seperti ini sudah berlangsung beberapa hari. awalnya saya kira, musim hujan telah berakhir, karena dipertengahan Januari yang lalu, panas sudah datang, bahkan sudah cukup terik, tepi ternyata prediksi itu salah, seminggu belakangan ini, hujan kembali mengguyur kota kembang. Hujan kali ini turunnya siang hari. Saat jam makan siang pula! ini tentu saja menyulitkan saya karena saya suka makan siang keluar. berhubung cuma pake motor, jai agak repot. hari jumat yang lalu, saya terpaksa hujan-hujanan pulang makan siang karena hujannya tak kunjung reda. alhasil, saya harus meminjam baju teman saya. merci beaucoup.
Tapi, ada juga kenikmatannya, setiap sore saya jadi suka menikmati teh hangat. saat ini juga begitu. tiga cangkir teh hangat sekaligus! tidak sengaja sih. tadi ada tamu yang berkunjung ke ruangan pak kepala, tetapi begitu tehnya sudah siapkan oleh teh poppy, tamunya keburu pergi. akhirnya buat saya deh. thanks ya teh. minum teh saat seperti ini memang nikmat sekali. Ratu Elizabeth saja punya tradisi afternoon tea. Ya, teh hangat di sore hari yang dingin memang terasa nikmat.
Share:

0 Comments:

c'est moi

Member of

1minggu1cerita