Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Wednesday 11 June 2008

Amien was Here!

setelah beberapa waktu lalu dikunjungi oleh mendiknas dan dede yusuf, hari ini kantor saya didatangi oleh mantan ketua umum Partai Amanat Nasional, Amien Rais. Kedatangan beliau tentu saja bukan sebagai pembicara di diklat yang sedang diselenggarakan, melainkan sebagai keynote speaker pada seminar refleksi umum 100 tahun kebangkitan nasional, Selamatkan Indonesia! Acara kali ini disesaki oleh puluhan mahasiswa ditambah panitia dan beberapa orang pegawai. Acaranya sendiri berlangsung cukup menarik, ditambah uaraian dari pak Amien yang cukup segar. cuma kehadiran sosok Amien Rais sendiri memberikan beberapa dampak negatif, khususnya bagi peserta diklat. beberapa orang peserta diklat, lebih memilih untuk mendengarkan pidato pak Amien ketimbang mengikuti materi diklat. ini sebenarnya sangat disayangkan, karena tujuan utama merak berada di P4TK IPA adalah untuk mengikuti diklat, tapi mungkin daya tarik Pak Amien begitu kuat sehingga mereka rela meninggalkan kelas.
saya sendiri cukup senang dengan kehadiran Pak Amien, setidaknya saya bisa melihat langsung. Saya jadi senang, ternyata kantor saya yang aulanya tidak begitu besar menjadi tempat digelarnya beberapa acaranya penting yang dihadiri oleh orang penting pula.

Share:

0 Comments:

c'est moi

Member of

1minggu1cerita