Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Wednesday 18 June 2008

Komen di MP

akhir-akhir ini saya sudah jarang posting-posting di blog. Kalau dulu, mungkin sehari bisa beberapa kali. Tapi saya punya kebiasaan baru, yaitu membaca komentar-komentar di MP-nya orang lain. Seru-seru. Lucu. Segar. Bisa juga jadi obat kantuk kalau siang-siang ga ada kerjaan. Saya tidak mengenal pemilik MP yang saya kunjungi, tetapi karena seringnya saya membaca komen-komen di MP tersebut, saya seperti jadi mengenalnya. Selain lucu, komen-komen di MP yang saya kunjungi sangat banyak. untuk satu posting saja, ada yang mencapai 80 komentar. seru banget kan. Membaca komentar orang lain tentang sebuah tulisan memang seru. apalagi yang bisa sampai berantai hingga 80 komen. Hmmm...kapan ya tulisan saya di MP dikomentari sebanyak itu?



* ya iyasih, conntact person nya aja cuma 17 orang, itupun cuma sebagian aja yang benar-benar dikenal, lagian tulisannya kagak seru. hehehehe...*

Share:

0 Comments:

c'est moi

Member of

1minggu1cerita