Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Friday 20 April 2007

13 going on 30

pernah nonton film ini? film yang dibintangi jennifer garner (elektra, daredevil) ini menceritakan tentang wishes seorang anak kecil (13th) yang ingin segera tumbuh dewasa. pada suatu ketika, keinginannya itu terkabul, tiba-tiba dia bangun menjadi wanita dewasa berusia 30 th yang sudah mapan. dia menjalani kehidupannya dengan bahagia, tetapi keluarganya tidak begitu mengenalinya lagi, dia pun hidup dengan teman-teman baru dimana dia harus menyesuaikan hidupnya lagi. kemudian dia bertemu dengan pria tampan yang akhirnya dia cintai (pria itu ternyata teman karibnya saat kecil). karena semuanya begitu aneh, dia ingin kembali lagi menjadi seperti semula dan karena suatu kejadian dia akhirnya bisa kembali kemasa kecilnya.
lalu apanya yg menarik? nah beberapa waktu lalu, saya juga pernah berujar seperti itu, "andai saya beberapa tahun lebih tua...". kata-kata tersebut terucap tentu karena sebuah keinginan yang begitu besar, karena suatu hal yang ingin saya dapatkan (mungkin) hanya jika saya berusia
jauh lebih dewasa dari usia saat ini. namun akhirnya saya sadar kalau sesuatu yang berlebihan atau meminta sesuatu yang belum pada saatnya juga bukanlah pilihan yang bijak. ada baiknya saya mengalami hidup ini dengan normal, menjalaninya sesuai dengan ketentuan takdir agar dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari semua pengalaman itu. let it flow like a river.
Share:

1 Comments:

dewi said...

zu bijak sekali ...

c'est moi

Member of

1minggu1cerita