Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Tuesday 5 February 2008

Ana Ivanovic

siapa bilang perempuan kalau menjadi atlet harus kekar, berotot dan tampak menyeramkan. hal-hal seperti itu sekarang ini sudah tidak berlaku lagi. lihatlah di tenis putri dunia saat ini. petenis-petenis cantik yang pantasnya menjadi model menjamuri dunia tenis saat ini. Dimulai dari Anna Kournikova-yang memang akhirnya karir tenisnya meredup dan beralih profesi menjadi selebriti, apalagi sejak menikah dengan Enrique Iglesias-juga ada si cantik daniela hantuchova dari slovakia, maria sharapova hingga Serbian's sweetheart Ana Ivanovic.
Nah, yang disebut belakang memang terbilang sangat muda dibandingkan rekan-rekannya yang lain, namun prestasinya saat ini terus menanjak. terakhir dia berhasil menjadi finalis Grand Slam Australia Open dan berhak menduduki peringkat 2 dunia dibawah Justine Henin. Selain cantik, Ana juga dikenal sebagai pribadi yang ramah dan bersahabat. sehingga, wajar saja ketika pergelaran final Australia Open kemaren, publik lebih mendukungnya dibandingkan sang lawan, Maria Sharapova-yang akhirnya keluar sebagai juara. Memulai karir dengan susah payah karena negerinya dilanda perang saudara, Ana kecil harus berlatih pagi-pagi sekali sebelum pesawat musuh beroperasi di langit Serbia. Namun keteguhannya berhasil membawanya ke puncak tenis dunia.


Share:

0 Comments:

c'est moi

Member of

1minggu1cerita