Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Friday 8 February 2008

Kaset

Umur kaset ini seusia dengan saya. lihat saja penampilannya. memang tempo dulu sekali. Ini merupakan kaset cerita minang yang berbentuk teatrikal yang dibawakan oleh Grup teater Rumah Gadang '83. Saya sangat suka dengan kaset ini, lucu tapi juga mendidik. Sebenarnya kaset ini merupakan sambungan dari cerita sebelumnya-saya lupa judulnya apa. Tapi sebagian besar masyarakat Minang saya rasa kenal cerita ini, apalagi karakter Sutan Baro yang memang kocak, sok tau, tulalit dan takut sama istrinya.hehehe. mirip uda Faisal di sitkom suami-suami takut istri miliknya Trans TV.
Ditengah zaman yang sudah modern ini, agak sulit rasanya menemukan kaset sejenis, apalagi sekarang kan sudah zamannya CD-VCD dan DVD. So, saya sangat senang dan bangga sekali memiliki kaset ini. sudah langka soalnya...
Share:

0 Comments:

c'est moi

Member of

1minggu1cerita