Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Thursday 21 June 2007

Apa Artinya Cinta

Semalam, waktu nonton STV, tiba-tiba ada lagu ini, ga tahu kenapa, jadi pengen aja nge-post lagunya. Ini lagunya Melly feat Ari Lasso yang dijadiin OST pada film yang berjudul sama.

Tiba-tiba engkau ada
kemudian engkau hadir
laksana kerdil ku memeluk
lihat aku lebih dalam


di matamu ku melihat
ada cinta yg tersirat
sirami hati merebak

barangkali aku salah
ku terdiam bukan bisu
tahu engkau besar malu
tutupi rasa gelisah

*
biar saja waktu nanti
yg menikmati kisah ini
bersamamu aku senang

reff:
belum juga kah kau menyadarinya
akulah yg pantas untuk kau cintai
di bawah langit biru aku bersumpah
diriku tanpamu apa artinya cinta

arti cinta ini sudah menelan waktuku
siang malam hanya untuk pikirkan engkau
sejuta kali aku berani bersumpah
diriku tanpamu apa artinya cinta

Share:

2 Comments:

dewi said...

tu kan, love lagi ...
jangan-jangan beneran dah jadian ...

zuhe said...

hehe...
sepertinya iya...
n_n

Blog Archive

c'est moi

Member of

1minggu1cerita