Welcome Benvenuto Assalamualaikum Bienvenue Selamat Datang hua-nyíng-gua-nglín Willkommen Bienvenido Sugeng-Rawuh hwangyong-hamnida Wilujeung-Sumping Welkom Velkommen Aloha Salamaik-Datang Sawasdee

Sunday 1 July 2007

Catatan Harian...

Minggu, 1 Juli 2007. Pukul 13.45.
Telpon seluler berdering, ada telpon masuk.Ternyata dari Pa Dedi yang meminta saya untuk ke kantor guna menyiapkan bahan presentasi buat Kapus yang harus menjadi Keynote Speaker di sebuah Seminar mewakili Dirjen PMPTK yang berhalangan hadir.
Sesaat kemudian beberapa SMS masuk, umumnya mengenai kegiatan Kapus esok hari. Langsung saja saya bersiap-siap untuk berangkat ke kantor.untung saya baru saja mandi (biasanya saya mandinya sore kalau hari libur dan ga kemana-mana). Ketika saya menyiapkan "durungdung", motor saya bewarna perak, tiba2 ada SMS masuk. Kali ini dari Kak Anggra, katanya dia disuruh Bu Kris untuk ke kantor untuk urusan yang hampir sama dengan saya. Saya senang membaca SMS itu, karena saya akan ditemani setidaknya hingga sore, pikir saya.
Kantor terlihat sepi sore itu, saya pikir Pa Dedi bakal datang, ternyata tidak. Hanya ada Mas Yoki yang sedang menyelesaikan TOR-nya. Sambil menunggu apa yang harus saya kerjakan, saya meng-up date anti virus dan menelpon Kapus, memberitahukan bahwa saya telah sampai di kantor. Beberapa saat kemudian Kak Anggra datang. Kemudian Pa' Mamat, salah seorang WI, datang ke ruangan saya. Saat itu pukul 15.30. Kami berdua memulai mengerjakan presentasi itu. Selang beberapa saat setelah itu, sang malaikat penyelamat itu ke ruangan saya, ya Kak Anggra membawa setumpuk modul yang berhubungan dengan PLH. Tepat sebelum Magrib, presentasi itupun selesai dan saya beserta Pa Mamat, menyerahkannya ke Kapus. Eh, ternyata Kapus mminta kami membuat sebuah makalah tentang 'Dampak Perubahan Lingkungan Geologi dan Ulah Manusia terhadap Keseimbangan Alam', jadilah kami memutar otak untuk menyelesaikannya. Perut terasa lapar.
Kak Anggra mulai mengerjakannya, saya hanya menemani-sebagai penasehat spiritual-dibantu Pa Mamat.Karena lapar, kami memesan makanan cepat saji. Setelah makan-bergantian- akhirnya kami berhasil menyelesaikan makalah tersebut pada pukul 23.00 setelah beberapa koreksi dan tambahan dari Kapus. Kami pulang jam 23.15. Setelah mengantar Kak Anggra terlebih dahulu, saya sampai di rumah pukul 00.10. Setelah membalas SMS, saya langsung saja shalat Isya dan kemudian tidur. dinginnya malam ini. Sekitar pukul 01.30 saya terbangun.pengen pipis.lalu tidur lagi dan bangun lagi jam 05.00 untuk memulai aktivitas hari ini. Senin 02-07-07.

*)Kesimpulannya, walaupun anda harus bekerja di hari libur, namun hal itu akan menyenangkan kalau anda mengerjakannya dengan perasaan senang dan di temani oleh orang-orang yang menyenangkan yang anda senangi. Oya, Mr.Vox juga menemani malam itu, hmm...tidak bisa disebut menemani sih, tapi ngabisin makanan, hehe..peace man. Thanks berat buat Kak Anggra dan Pa Mamat. Pa Iwan juga.Bu Kris juga (karena dah nelponin Kak Anggra, hehe...)
Share:

2 Comments:

dewi said...

what a night, untung g harus nginep ya (lagian aku kan kemarin g ngapa2in , cuma nungguin, males pulang sendiri) ... oya, sejak tadi malem sampai pagi ini lagu "nobody does it better" masih nempel di telinga ...

zuhe said...

masa sih? kok sama ya...tadi pagi status message sy, baby you're the best...
klu nginep lg...hmm...mau2 aja asal...

Blog Archive

c'est moi

Member of

1minggu1cerita